Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Tak Perlu Izin Suami Saat Adegan Romantis

Kompas.com - 15/09/2017, 22:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Shandy Aulia mengaku tak perlu meminta izin kepada suaminya, David Herbowo saat akan melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya dalam sebuah film.

"Enggak (izin) sih karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene ya tiap baca script ada kissing scene ya untungnya suami saya orangnya open minded," kata Shandy dalam jumpa pers film Eiffel..I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Menurut Shandy, David sangat paham bahwa adegan romantis dalam film Indonesia masih memegang paham adat ketimuran yang dianut masyarakat.

"Dia tipe yang mengerti kissing scene film Indonesia itu berbeda dengan film Hollywood. Kita ada culture, ada budaya yang enggak mungkin berlebih-lebihan," ucapnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal]

 

"Semua film saya kan film remaja mungkin 15-17 tahun plus. Jadi memang tidak ada penampilan atau adegan-adegan yang memang bisa dikatakan syur atau berlebihan," imbuhnya.

Apalagi selama ini Shandy selalu berhasil menjalin hubungan profesional dengan lawan mainnya.

"Dari dulu tidak ada mantan pacar, cinta lokasi. Murni hubungan pekerjaan, seperti keluarga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujarnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Tak Pernah Terjebak Cinta Lokasi dengan Samuel Rizal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com