Shandy Aulia Tak Perlu Izin Suami Saat Adegan Romantis

Kompas.com - 15/09/2017, 22:11 WIB
Artis peran Shandy Aulia dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Shandy Aulia dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Shandy Aulia mengaku tak perlu meminta izin kepada suaminya, David Herbowo saat akan melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya dalam sebuah film.

"Enggak (izin) sih karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene ya tiap baca script ada kissing scene ya untungnya suami saya orangnya open minded," kata Shandy dalam jumpa pers film Eiffel..I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Menurut Shandy, David sangat paham bahwa adegan romantis dalam film Indonesia masih memegang paham adat ketimuran yang dianut masyarakat.

"Dia tipe yang mengerti kissing scene film Indonesia itu berbeda dengan film Hollywood. Kita ada culture, ada budaya yang enggak mungkin berlebih-lebihan," ucapnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal]

 

"Semua film saya kan film remaja mungkin 15-17 tahun plus. Jadi memang tidak ada penampilan atau adegan-adegan yang memang bisa dikatakan syur atau berlebihan," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi selama ini Shandy selalu berhasil menjalin hubungan profesional dengan lawan mainnya.

"Dari dulu tidak ada mantan pacar, cinta lokasi. Murni hubungan pekerjaan, seperti keluarga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujarnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Tak Pernah Terjebak Cinta Lokasi dengan Samuel Rizal]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.