Shandy Aulia Tak Pernah Terjebak Cinta Lokasi dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 15/09/2017, 21:25 WIB
Artis peran Shandy Aulia dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Shandy Aulia dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Meski sering dipasangkan sebagai kekasih dalam beberapa film, namun artis peran Shandy Aulia mengaku tak pernah terjebak cinta lokasi dengan Samuel Rizal.

"Kita seperti adik-kakak. Dari dulu tidak ada mantan pacar, cinta lokasi. Murni hubungan pekerjaan, seperti keluarga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita in character. Murni as a friend enggak ada cinta-cintaan," ujar Shandy dalam jumpa pers film Eiffel..I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Menurut Shandy, antara dia dengan Samuel selama ini hanyalah sebatas hubungan profesional.

"Dari awal saya sama Samny memang tidak pernah terlibat (cinta). Beda kalau mantan pacar, it's different ya," katanya.

[Baca juga: Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal]

 

Hal ini sekaligus mematahkan kabar yang menyebut bahwa Shandy dan Sammy selama ini memiliki hubungan spesial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makannya jika ada headline atau wartawan yang nulis kita pacaran, itu saya suka ketawa karena real life kita memang enggak pernah pacaran, justru kayak Adit dan Tita, kita jarang akur," ucapnya.

Shandy sendiri tak mau ambil pusing tentang kabar kedekatannya dengan Sammy. Menurutnya, dengan adanya kabar tersebut berarti karakter Tita dan Adit yang diperankan begitu melekat di hati masyarakat.

"Tapi saya senang kalau orang begitu into pada Adit-Tita, berarti apa yang kita sampaikan itu bisa sampai ke penonton. Itu yang terpenting," ujarnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Jatuh Cinta pada Eiffel Im in Love 2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.