Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saling Terbuka Membuat Shandy Aulia dan Suami Tetap Mesra

Kompas.com - 16/09/2017, 13:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com-- Setelah hampir 7 tahun menikah dengan David Herbowo, rumah tangga artis peran Shandy Aulia jauh dari gosip. Rupanya, Shandy punya cara sendiri agar hubungannya dengan David tetap hangat.

"Kita harus terbuka, komunikasi, kalau ada sesuatu yang tidak menyenangkan kita harus bicara apa adanya, terus saya selalu belajar cara bicara kita harus tepat kondisi dan situasi dan moodnya," ujarnya usai jumpa pers film Eiffel..I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Shandy tak menampik adanya perdebatan antara dia dan David. Namun, keduanya selalu ingat untuk tak bicara dengan nada tinggi, agar perdebatan tak menjadi keributan.

"Terus juga tone nada kita (bicara) penting sekali. Apalagi kalau kita mau menegur suami itu kalau nadanya agak tinggi akhirnya memicu jadinya ribut," katanya.

[Baca juga: Shandy Aulia Tak Perlu Izin Suami Saat Adegan Romantis]

 

Pemain , itu percaya bahwa mengatur nada suara saat berbicara penting untuk membuat komunikasi antar keduanya terjalin baik.

"Nada suara sangat menentukan buat saya, komunikasi berjalan dengan lancar atau tidak," ucapnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Tak Pernah Terjebak Cinta Lokasi dengan Samuel Rizal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com