Perankan Chrisye, Vino G Bastian Pakai Rambut dan Rahang Palsu

Kompas.com - 16/09/2017, 18:38 WIB
Vino G Bastian ditemui pada peluncuran poster dan trailer Film Chrisye di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2017). Kompas.com/Ira GitaVino G Bastian ditemui pada peluncuran poster dan trailer Film Chrisye di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan aktor Vino G Bastian sebagai mendiang penyanyi legendaris Chrisye, akhirnya bisa dilihat setelah poster dan trailer film Chrisye yang diluncurkan di Hotel Fairmont, Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Peluncuran poster dan trailer film Chrisye itu dilakukan bertepatan dengan hari lahir sang penyanyi legendaris, yakni 16 September.

Dalam perannya sebagai Chrisye, Vino tampak berambut gondrong, seperti penyanyi "Hip Hip Hura" itu.

"Dia enggak gampang pakai rambutnya Chrisye. Saya perhatiin, sampai Vino ini ada dokter gigi, Vino buat rahang palsu," kata Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye, saat peluncuran poster dan trailer film Chrisye di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2017).

[Baca juga: Ini Bocoran Terbaru Adegan dalam Film Chrisye ]

Vino mengaku melakoni sosok Chrisye menjadi pengalaman baru. Apalagi dia tidak mengenal Chrisye secara pribadi.

"Saya dapat sinopsisnya, ada film tentang Chrisye. Saya enggak berpikir jadi Chrisye, ceritanya aja sudah menjadi sesuatu yang baru. Saya tahu Chrisye ya sebagai artis," tutur Vino.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Vino G Bastian Menyelami Chrisye lewat Piano dan Bas]

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Chrisye, para pemain seperti Ray Sahetapy, Ayu Syah Pasha, Fuad Idris, serta seluruh tim yang teribat di dalamnya.

Film Chrisye disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film ini rencananya diputar di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada Desember 2017.

[Baca juga: Demi Mirip Chrisye, Vino G Bastian Jalani Diet]




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X