Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

I Am Independent, Bonus Ekstra dari Rinni Wulandari untuk Penggemar

Kompas.com - 20/09/2017, 18:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari memberi banyak bonus bagi penggemarnya lewat album best of the best-nya yang berjudul I Am Independent.

Berisi 12 lagu, persembahan terbarunya itu merupakan gabungan dari album kedua dan ketiganya, Independent Part 1 dan Independent Part 2

"Enggak mau cuma keluarin album fisik aja, tapi juga kasih banyak ekstra bonus di dalamnya," kata Rinni dalam peluncuran album I Am Independent di Texas Chicken Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Ada dua lagu yang disajikan dengan aransemen baru, yakni "Cintai Aku" dengan tambahan musik orkestra dan "Let's Get Serious" yang bernuansa R&B berbalut electronic music dance (EDM).

Dengan suntikan instrumen musik klasik yang organik, lagu "Cintai Aku" menjadi lebih menyayat hati. Sementara, untuk "Let's Get Serious", Rinni menggandeng DJ Dimas Akira.

[Baca juga: Manager: Kehamilan Rinni Wulandari Baru Diketahui Usai Honeymoon ]

"Yang versi awal lebih dark. Ini tuh ada sisi dark, tapi sedikit ada tropical-nya. Jadi ibaratnya aku kasih extra bonus ke fans aku," ujar Rinni.

Tak sampai di situ, ia juga menyelipkan dua track andalan milik Soundwave (proyek duo Rinni dan suaminya Jevin Julian) berjudul "Salah", yang dipopulerkan oleh Potret, dan "Terserah Boy" milik Atiek CB.

[Baca juga: Rinni Wulandari dan Jevin Julian Lebaran Pertama di Medan ]

"Jadi fans enggak cuma nikmati lagu aku aja, tapi ada Soundwave karena aku juga bagian Soundwave. Jadi best of the best aku ada di sini. Proses album ini hampir dua tahun, jadwal rilisnya ditunda karna enggak sempet waktu untuk rekaman," ucap Rinni.

[Baca juga: Rinni Wulandari Lelah Sendiri Tonton Transformers: The Last Knight ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com