I Am Independent, Bonus Ekstra dari Rinni Wulandari untuk Penggemar

Kompas.com - 20/09/2017, 18:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari memberi banyak bonus bagi penggemarnya lewat album best of the best-nya yang berjudul I Am Independent.

Berisi 12 lagu, persembahan terbarunya itu merupakan gabungan dari album kedua dan ketiganya, Independent Part 1 dan Independent Part 2

"Enggak mau cuma keluarin album fisik aja, tapi juga kasih banyak ekstra bonus di dalamnya," kata Rinni dalam peluncuran album I Am Independent di Texas Chicken Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Ada dua lagu yang disajikan dengan aransemen baru, yakni "Cintai Aku" dengan tambahan musik orkestra dan "Let's Get Serious" yang bernuansa R&B berbalut electronic music dance (EDM).

Dengan suntikan instrumen musik klasik yang organik, lagu "Cintai Aku" menjadi lebih menyayat hati. Sementara, untuk "Let's Get Serious", Rinni menggandeng DJ Dimas Akira.

[Baca juga: Manager: Kehamilan Rinni Wulandari Baru Diketahui Usai Honeymoon ]

"Yang versi awal lebih dark. Ini tuh ada sisi dark, tapi sedikit ada tropical-nya. Jadi ibaratnya aku kasih extra bonus ke fans aku," ujar Rinni.

Tak sampai di situ, ia juga menyelipkan dua track andalan milik Soundwave (proyek duo Rinni dan suaminya Jevin Julian) berjudul "Salah", yang dipopulerkan oleh Potret, dan "Terserah Boy" milik Atiek CB.

[Baca juga: Rinni Wulandari dan Jevin Julian Lebaran Pertama di Medan ]

"Jadi fans enggak cuma nikmati lagu aku aja, tapi ada Soundwave karena aku juga bagian Soundwave. Jadi best of the best aku ada di sini. Proses album ini hampir dua tahun, jadwal rilisnya ditunda karna enggak sempet waktu untuk rekaman," ucap Rinni.

[Baca juga: Rinni Wulandari Lelah Sendiri Tonton Transformers: The Last Knight ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.