Tara Basro Takut Tonton Pengabdi Setan

Kompas.com - 20/09/2017, 19:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski bermain dalam film horor Pengabdi Setan, artis peran Tara Basro mengaku belum sama sekali menonton trailer, apalagi menonton filmnya.

"Karena gua takut," kata Tara saat menghadiri pemutaran film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Sebelum menerima tawaran memerankan karakter itu, Tara mengaku tidak tahu bahwa ia akan memainkan film horor. Sebab sutradara Joko Anwar memintanya untuk ikut proses casting tanpa menyebut genre filmnya.

"Aku sih ayok aja casting. Ternyata film horor," ujar dia yang belum berani menonton film awalnya.

"Tapi nanti gua kayaknya nonton. Gua nanti diomeli sama Bang Joko kalau enggak nonton. Gua kan orangnya takutan. (Kalau enggak nonton) yang ada gua diseret ke dalam," sambung dia.

[Baca juga: Tara Basro Ambil Peran untuk Pengabdi Setan ]

Tara memerankan karakter bernama Rini. Ia menjadi kakak perempuan yang menjaga tiga adik laki-lakinya dari ancaman makhluk halus yang jahat.

Film Pengabdi Setan adalah remake dari film berjudul sama yang tayang pada 1980-an. Film itu merupakan garapan rumah produksi Rapi Films.

[Baca juga: Joko Anwar Pernah Menangis Gara-gara Pengabdi Setan ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.