Polisi: Ada Percobaan Pencurian di Rumah Raffi Ahmad

Kompas.com - 23/09/2017, 16:47 WIB
Raffi Ahmad menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kediaman Raffi Ahmad di perumahan Green Andara Residence, Cinere, Depok, dimasuki pencuri, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurut keterangan aparat Polsek Limo, Depok, upaya itu digagalkan oleh pekerja di rumah Raffi.

"Bukan perampokan, masih percobaan pencurian," kata Kapolsek Limo, AKP Iskandar, saat dihubungi, Sabtu (23/9/2017) siang.

"Jadi waktu dia masuk, tepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah," lanjutnya.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk diketahui apa motifnya memasuki rumah Raffi. "Sekarang pelaku sudah berada di Ppolsek Limo. Diproses," ucap Iskandar.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Raffi maupun istrinya, Nagita Slavina, tentang kejadian itu.

[Baca juga: Diberitakan Menunggak Pajak Mobil, Raffi Ahmad Merasa Sangat Terganggu ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X