Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diberitakan Menunggak Pajak Mobil, Raffi Ahmad Merasa Sangat Terganggu

Kompas.com - 25/08/2017, 16:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Raffi Ahmad (30) menyatakan amat terganggu karena pemberitaan media massa mengenai ia diduga menunggak pajak mobil mewah.

"Sangat terganggu dengan pemberitaan itu," ujar Raffi setelah mengisi program bincang-bincang Brownies di gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Namun, suami artis peran Nagita Slavina (29) ini tidak mau mempermasalahkannya.

"Yang jelas, saya orangnya enggak pernah ribet. Daripada ngurus pemberitaan itu, saya ngurus hal yang lebih penting. Saya yang jelas bayar pajak dan mengimbau semua bayar pajak," kata Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Saya Taat Bayar Pajak

Telah diberitakan, data Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menunjukkan bahwa Raffi Ahmad dan keluarga memiliki 13 kendaraan dari berbagai jenis.

Tim petugas gabungan BPRD DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas(Ditlantas) Polda Metro Jaya juga melakukan pengecekan di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Mereka mendapati dua mobil, Lamborghini yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce berwarna hitam tanpa plat nomor.

Baca juga: Kata Raffi Ahmad soal Pajak Mobil Mewah Miliknya

Mobil-mobil itu ditemukan di halaman parkir masjid yang tidak jauh dari kompleks perumahan tersebut.

Mengenai dua mobil itu, Raffi Ahmad menegaskan bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan dua mobil tersebut dari pengecekan yang dilakukan oleh tim petugas gabungan itu.

"Kan kemarinnya Rafathar ulang tahun, live di Trans TV (20 Agustus 2017). Jadi, mobil-mobil semuanya saya taruh di sana, jadi bukan saya umpetin mobil," tutur ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

"Ada beberapa media yang melebih-lebihkan aja," sambung Raffi dengan nada kesal.

Baca juga: Simak Video Petugas BPRD Datangi Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan pula bahwa Lamborghini-nya tak bermasalah, sedangkan pajak dan nomor polisi Rolls-Royce yang baru dibelinya itu sedang diurus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com