DJ Yasmin Kapok Warnai Rambut

Kompas.com - 27/09/2017, 17:43 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik rambut indah DJ Yasmin, rupanya ia pernah mengalami pengalaman buruk, yakni ketika ia mewarnai rambutnya.

Ketika hadir di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017), Yasmin tak sungkan membagikan pengalaman yang membuatnya kapok itu.

"Sebenarnya aku pernah salah ngecat rambut. Jadi aku punya salon langganan. Si mas-mas ini beride, 'Eh sekarang lagi ngetren lho, highlight apa segala macam'. (Dijawab) 'Terserah deh'. Enggak tahunya beneran kering, rusak," ujar Yasmin.

Siapa sangka, hal itu pun membuat dirinya tak ingin mewarnai rambutnya kembali. "Enggak, kapok. Rusak, enggak mau lagi. Lagian mama aku juga (bilang) 'Jangan diwarnain yang aneh-aneh'. Biasa emak-emak kan," sambung Yasmin lalu tertawa kecil.

[Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas]

 

Yasmin sendiri mengaku bukanlah tipe perempuan yang suka menghabiskan waktu ke salon untuk melakukan perawatan rambut.

"Aku bukan tipe cewek yang suka ke salon. Aku enggak suka diem di salon berjam-jam buat perawatan. Aduh buang waktu. Jadi aku ke salon cuma buat warnain rambut. Kalo daily, pakai shampo aja biasa, sama mix conditioner. Aku pakainya kalau udah mau tidur," ujar Yasmin.

"Enggak ada (perawatan rambut di rumah). Sebenarnya bisa kan (creambath) di rumah, tapi aku enggak serajin itu buat perawatan rambut," sambungnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Akui Tak Sulit Kumpulkan Penonton]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.