Legging Hitam Jadi Andalan Gaya DJ Yasmin Sehari-hari

Kompas.com - 27/09/2017, 18:16 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang disc jockey, DJ Yasmin mengaku punya gaya sendiri untuk mendefinisikan penampilannya.

"Aku yang penting comfortable, sporty, chic, dan harus ada unsur black," aku Yasmin saat ditemui di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

DJ Yasmin mengaku punya outfit favorit yang sering digunakannya, tak hanya saat manggung, tapi juga di kesehariannya.

"(Outfit favoritku) Legging hitam, karena itu nyaman. Kalau keluar kota terus kan males bawa celana jeans banyak. Terus (legging) dicucinya enak," terang Yasmin.

"Jadi aku punya 10 lebih (legging hitam) karena itu bisa daywear, night juga bisa. Legging hitam itu andalanlah. The most favorite fashion thing yang harus aku punya dan pakai," sambungnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Kapok Warnai Rambut]

 

Kalau untuk atasan, Yasmin mengaku tak pilih-pilih. Ia selalu menyesuaikan dengan acara yang didatanginya.

Baginya, bila sudah memadukan atasan dengan legging hitam, akan mudah pula untuk memadukannya dengan alas kaki seperti sepatu keds atau yang berhak tinggi.

Di samping itu, pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini rupanya ogah disebut sebagai tipe DJ yang seksi, karena ia merasa penampilannya tak mendeskripsikan image seksi.

"Untungnya, Alhamdulillah-nya, aku bukan tipe seksi, aku kayak tipe the girl next door. Enggak ada sih yang 'Ih, seksi'. Karena appearance-nya ya gini aja. Enggak yang seksi. Senyamannya aja," ungkap Yasmin.

[Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.