Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elephant Kind Bakal Rayakan City J di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 28/09/2017, 08:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Elephant Kind bakal manggung lagi di Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 - 8 Oktober 2017.

Tampil untuk kali kedua, band yang digawangi oleh Bam (vokal/gitar), Dewa (synth), Bayu (drum), dan Kevin (bass) ini siap menyuguhkan penampilan istimewa. Mengapa istimewa?

Karena band bercorak urban pop ini bakal membawakan lagu-lagu dari album pertama mereka, City J (2016).

"Tahun lalu udah rilis album terus kami belum sempat kayak mainin semua lagu di album. Pastinya Synchronize tahun ini kami bakalan banyak bawain lagu dari album kami yang pertama," ujar Bam saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Bam mengatakan, Elephant Kind tak akan melakukan kolaborasi apa pun pada saat tampil di hari kedua Synchronize Festival, Sabtu (7/10/2017) nanti.

Ia dan kawan-kawan memilih fokus memainkan track-track andalan mereka saja, khususnya 12 lagu dalam album City J.

"Karena album City J udah setahun lalu. Jadi kami mau merayakan album itu sampai akhir tahun ini sampai di mana nanti kami mau mulai fase baru lagi," ucap Bam.

[Baca juga: Endah N Rhesa Menanti Berduaan dalam Synchronize Fest 2017]

Elephant Kind juga berjanji akan membawakan beberapa hits andalan yang sering jadi favorit di setiap penampilan mereka. Di antaranya "Oh Well" dari EP album Scenarios: A Short Film by Elephant Kind (2014) dan "Montage" dari City J.

[Baca juga: Menanti Kolaborasi D?Essentials of Groove di Synchronize Fest 2017 ]

"Sebenarnya 'Oh Well' udah lama banget lagunya tapi makin ke sini makin populer lagu itu. Lagu di album baru paling si 'Montage'. Tiap band atau solo artist pasti punya lagu yang ditunggu-tunggu. Kalau enggak dimainin ya ngamuk aja penonton he he he," ucap Bam.

[Baca juga: Tampil di Synchronize Fest, Danilla Canggung Bawa Lagu dari Album Baru ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com