Sandra Dewi: Anakku seperti Disko Saat Malam

Kompas.com - 29/09/2017, 08:21 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (34) senang memperdengarkan musik pada calon bayinya. Ketika mendengarkan musik, sang bayi pun bisa menunjukkan respons.

"Oh iya dari (usia kandungan) dua bulan aja saya sudah kasih headset supaya dia bisa denger. Sekarang aja dia sudah bisa milih mana lagu yang dia suka mana yang tidak," terang Sandra ketika dijumpai di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Sandra menyebut bayi di dalam kandungannya sangat aktif. Saat Sandra menjalani shooting pun bayinya selalu bergerak, dari pagi sampai malam.

"Baby saya tiap malam gerakannya enggak biasa. Dia bener-bener kayak disko di dalam. Tapi kan kami senang ya sebagai ibu. Dia gerak, senang banget. Justru kalau enggak gerak, 'Hah mana ya anakku?" sambungnya.

Istri Harvey Moeis ini menambahkan bahwa sang calon bayi sering merespons ketika diajak berinteraksi oleh ayahnya.

"Sama papanya paling suka. Setiap kali suami saya pulang ke rumah, denger papanya, dia langsung seneng, dia langsung gerak. Dipegang papanya langsung gerak, kalau sama saya belum tentu," kata Sandra.

Hal itu juga terjadi ketika Sandra menjalani USG. Bila dia tak didampingi sang suami, bayinya tak mau menunjukkan muka dan jenis kelamin.

[Baca juga: Hindari Pegal-pegal Saat Hamil, Sandra Dewi Rutin Pilates]

"Kakinya diangkat dan mukanya ditutup. Dua kali dia enggak mau nunjukin mukanya. Dikasih sampingnya doang. Kalau papanya ikut, semuanya dikasih lihat, jenis kelaminnya dikasih lihat," tutur Sandra.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini mengaku bahwa ia dan Harvey antara percaya tidak percaya dengan respons yang diberikan bayi mereka.

[Baca juga: Naik 10 Kilogram, Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing Saat Hamil ]

"Jadi dia memang percaya enggak percaya ya, kayak anak di dalam perut masa diajak ngomong. Awalnya saya enggak percaya, tapi ternyata benar juga," kata Sandra.

"Dia bisa tahu orang yang dia suka atau enggak, lagu yang dia suka. Kalau yang dia suka banget, wah dia gerak terus. Kalau enggak suka, dia diam saja," lanjut dia.

[Baca juga; Hamil, Sandra Dewi Alami Beberapa Perubahan ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.