Naik 10 Kilogram, Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing Saat Hamil

Kompas.com - 28/09/2017, 14:37 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak yang heran, di usia kehamilan yang menginjak tujuh bulan, badan artis peran Sandra Dewi (34) tampak tetap langsing. Padahal, ia mengaku sudah naik hingga 10 kilogram.

"Ketika orang lihat, aku kok hamilnya kecil. Kayak kemarin aku shooting iklan, dikasih makan terus biar perutnya gendut. Saya bilang perasaan saya sudah naik 10 kilo lho, masih tiga bulan lagi, kayaknya bisa (naik) 20 kilo nih, tapi semuanya pada bilang, kok kayaknya (perutnya) kecil," terang Sandra ketika dijumpai di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

"Padahal enggak, timbangan enggak bisa bohong," sambungnya sembari tersenyum.

[Baca juga: Hamil, Sandra Dewi Alami Beberapa Perubahan]

 

Sandra sendiri mengungkapkan bahwa dokternya pun bingung mengapa dirinya tak tampak gemuk. Padahal ukuran bayinya cukup besar.

"Dokternya aja bilang, 'Kamu makan apa sih? Kok anaknya gede banget?' Karena emang mungkin dianya yang besar, karena memang berat dan tinggnya dia jauh di atas rata-rata," kata Sandra.

Karenanya, Sandra masih belum tahu ingin melahirkan dengan cara apa. Ketika usia kandungannya sudah memasuki 37 minggu, barulah ia akan berkonsultasi ke dokter soal bagaimana ia akan melahirkan bayinya nanti.

"Makanya saya harus cek pinggul, karena teman-teman saya ada kejadian bayinya enggak bisa keluar karena pinggulnya kecil. Semua orang maunya normal, tapi semua tergantung," terangnya.

Hingga kini, Sandra masih menyembunyikan jenis kelamin sang calon bayi.

"Ada deh, dari dulu nanyanya itu mulu. Pokoknya (usia kandungan) dua setengah bulan, aku udah tahu jenis kelaminnya," tutupnya.

[Baca juga: Belum Lahir, Anak Sandra Dewi Sudah Dapat Kontrak Shooting]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.