Ganjar Pranowo Saksikan Dream Theater di JogjaRockarta Bareng Keluarga

Kompas.com - 29/09/2017, 19:52 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.
|
EditorBestari Kumala Dewi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tampak hadir di festival rock, JogjaRockarta yang digelar di Stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta Jumat (29/9/2017).

Dengan memakai kaos Dream Theater warna hitam, Ganjar datang bersama anak dan istrinya pada pukul 18.55 WIB.

Ganjar mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menyaksikan James LaBrie dkk saat menggelar konser di Indonesia.

"Saya dulu di Jakarta nonton. Tahun 2012. Di Ancol," ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.

"Ya ini saya datang yang kedua. Dia sudah ketiga ya? Yang keduanya kok enggak ngomong sama saya ya? He he he," ucapnya dengan nada canda.

[Baca juga: Ini Sebabnya Konser JogjaRockarta Batal Digelar di Candi Prambanan ]

Sayangnya Ganjar mengaku belum hafal album terbaru Dream Theater, The Astonishing.

"Yah kadang-kadang (mengikuti) lah ya. Tapi yang The Astonishing ini belum hafal," kata Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah, atas) menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah, atas) menyaksikan konser Dream Theater di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.

Ganjar pun memberi penilaiannya untuk band pelantun "Pull Me Under" itu.

"Ini bagus, istilah saya ini musik yang penuh. Profesor-profesor yang main. Mereka ahli di bidangnya masing-masing. Mereka rock tapi cerdas," ucapnya.

[Baca juga: Tiba di Jakarta, Dream Theater Tak Sabar Manggung di JogjaRockarta ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X