Tunangan Dadakan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Enggak "Matching"

Kompas.com - 01/10/2017, 19:21 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi bertunangan hari ini, Minggu (1/10/2017).

Namun jika biasanya dua sejoli yang menggelar pertuangan mengenakan busana serasi, tidak demikian dengan Rifky dan Biby.

Rifky mengenakan kemeja motif batik biru, sedangkan Biby memakai gaun bahan tule dengan detail bunga-bunga merah.

Ditemui usai acara di Restoran Seruni Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Biby mengakui itu.

"Ini kami hari ini baju kami sebetulnya dadakan banget sampai enggak matching, tapi Alhamdulillah lancar," katanya.

"Rifky sukanya ini (kemeja batik) dan kebetulan kami diarahin sama desainer Ferry Sunanto mendadani Rifky. Memang kami enggak matching, karena aku baju sendiri kami serba dadakan jadi makanya seadanya aja," ucap Biby lagi.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

Itu karena pertunangan mereka digelar secara dadakan. Biby mengatakan, persiapan mereka hanya dua pekan untuk menggelar acara itu.

"Awalnya sih memang enggak mau diadakan tahun ini karena mamaku lagi sakit, terus kami juga enggak bisa buru-buru rencanainnya. Cuma rencana, niatan kayak gitu kan datangnya dadakan kan. Ya sudah bismillah kami adain sekarang, adainnya juga kecil-kecilan. Tapi Alhamdulillah semua keluarga terkumpul," ujar Biby seraya tersenyum.

Rifky dan Biby telah menjalin kasih selama tiga tahun. Rifky diketahui pernah menikah dengan Risty Tagor dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

[Baca juga: Rifky Balweel: Jodoh Enggak Ada yang Tahu]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.