Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan Ala Eropa

Kompas.com - 01/10/2017, 19:42 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tinggal tiga bulan lagi, pasangan selebritas Rifky Balweel dan Biby Alraen akan menikah. Keduanya sudah melakukan 'fitting' baju, memilih gedung, dan lainnya.

Ditemui di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017), Biby pun memberi sedikit bocoran tentang konsep pernikahannya dengan Rifky nanti.

"Internasional ya, enggak ada adatnya. Konsepnya sih lebih ke eropa-eropaan yang gaun gitu aja sih. Kami urus sendiri," ujar Biby sambil tersenyum.

Itu dibenarkan oleh sang calon mempelai pria, Rifky. Duda satu anak ini merasa yang paling penting adalah keluarga besar serta para sahabat mereka hadir dan merasa nyaman.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

"Umum aja umum, yang penting rapi terus tempatmya enak, makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu aja yang penting, nyaman. Tempatnya juga di masjid dekat tempat resepsi," kata Rifky.

"Yang penting sahabat kumpul, keluarga kumpul, bahagia," timpal Biby.

Rifky dan Biby diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Sebelumnya, Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Akan Menikah Awal Tahun Depan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.