Indra Bruggman Berlatih Jadi Bapak

Kompas.com - 03/10/2017, 07:37 WIB
Indra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman mencurahkan kasih sayang kepada lima kepinakannya untuk melatih diri sebagai seorang ayah.

"Keponakan artinya bagian dari hiduplah, saat capek atau segala macam kalau lihat ponakan jadi senang. Apa pun yang dilakuin pasti ingatnya ponakan. Latihan buat saya kalau nanti menjadi seorang ayah nanti," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Menurut bintang sinetron Jinny oh Jinny itu, kehadiran anak-anak bisa mengobati rasa penat di tengah kesibukannya.

"Mereka seperti pengobat segala rasa, karena di Jakarta ini kan banyak yang bikin stresnya ya. Jadi kalau ada mereka d rumah bikin saya lupa semua masalah, happy aja," ucap Indra.

Di sisi lain, Indra mengatakan melihat anak-anak membuatnya ingin segera menikah dan memiliki anak sendiri.

[Baca juga: Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah ]

"Itu sebagai satu pendorong penyemangat supaya saya cepet-cepet punya pasangan, punya baby," kata pria kelahiran 8 Mei 1981 itu.

Indra mengakui ia ingin menikah tahun 2017. Namun dia belum menemukan perempuan idamannya.

"Saya sih maunya tahun ini nikah, cuma masih bingung calonnya mana. Ada sih cuma belum fixed," kata Indra.

[Baca juga: Indra Bruggman Iseng Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X