Mengenal 5 Panggung Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 06/10/2017, 19:58 WIB
Forest Stage di Synchronize Fest 2017. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGForest Stage di Synchronize Fest 2017.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest 2017 dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penonton mulai memasuki area sejak poukul 16.00 WIB.

Agenda hari pertama pergelaran ini mulai digelar di Ruru Shop, yakni Workshop Grafis Huru Hara dan Workshop Cukil Kayu Taring Babi.

Paralympic Ceremony pun turut meramaikan acara dengan kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi.

Lima panggung yang digelar Synchronize Fest tahun ini tampak bersiap menampilkan para penyanyi dan band yang akan beraksi mulai pukul 18.30 WIB.

[Baca: Mari Berpesta Musik di Synchronize Fest 2017]

Dynamic Stage di Synchronize Fest 2017KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dynamic Stage di Synchronize Fest 2017

Di panggung Dynamic Stage beberapa band dan penyanyi tengah melakukan sound check. Kelima musisi yang akan tampil di panggung ini adalah Keroncong Tugu Cafrinho, Navicula, Tulus, Barasuara, dan D'Essentials of Groove.

Berjalan sedikit ke selatan, pengunjung akan bertemu dengan panggung Lake Stage. Daya tarik area panggung ini adalah, pengunjung bisa melewati lorong yang penuh dengan mural yang digambar langsung oleh seniman jalanan.

Lake Stage di Synchronize Fest 2017KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Lake Stage di Synchronize Fest 2017

Panggung Lake Stage berada persis di sisi kiri danau. Grup band The Sigit, Rocket Rockers, Revenge The Fate, HiVi, dan Tipe-X akan meramaikan panggung ini.

Lelah? Lapar? pengunjung bisa mencoba beragam kuliner yang ada di hampir setiap area panggung.

[Baca: 25 Musisi Akan Beraksi di Hari Pertama Synchronize Festival 2017 ]

Berjalan ke utara, panggung Forest Stage sudah berdiri megah. Dikelilingi pohon yang rindang, panggung ini tampak adem dan siap membawa penonton untuk menyaksikan Don Lego, Beside, Shadow Puppets Meets & Bob Tutupoly, Morfem, dan Superman is Dead.

District Stage di Synchronize Fest 2017KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG District Stage di Synchronize Fest 2017

Di sebelah barat, Districk Stage akan menyambut penonton. Namun sebelum itu, penonton bisa masuk ke beberapa gerai seperti KG Lounge atau beberapa gerai yang menjual pernak-pernik.

Panggung ini akan menampilkan Voice of Baceprot, Kimokal, Mocca, Dialog Dini Hari, dan Efek Rumah Kaca.

Kemudian Gigs Stage akan menampilkan band-band seperti Bootlesmoker, Adrian Yunan, Ramayana Soul, Piston, dan Oomleo Berkaraoke.

Gigs Stage di Synchronize Fest 2017KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Gigs Stage di Synchronize Fest 2017

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X