D'Essentials of Groove Menggoyang Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 07/10/2017, 12:33 WIB
Maliq And Dessentials berkolaborasi dengan The Groove saat tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (06/10/2017). Acara musik ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu 8 Oktober. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIMaliq And Dessentials berkolaborasi dengan The Groove saat tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (06/10/2017). Acara musik ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu 8 Oktober.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Dentum tabuhan drum pada lagu "Heaven" menggebrak Dynamic Stage Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/10/2017).

Kolaborasi MALIQ & D'Essentials dan The Groove siap meramaikan Dynamic Stage pada malam pertama perhelatan yang dilaksanakan kedua kalinya ini.

"Kami tidak akan kalian temui di mana-mana, cuma di Synchornize!" kata MALIQ & D'Essentials Angga Puradireja membakar semangat penonton.

Para penikmat musik Tanah Air pun bergoyang bersama, mereka larut dalam suasana dari lagu-lagu yang sajikan dua musisi beraliran jazz itu.

[Baca juga: Siap-siap Bermalam Minggu di Synchronize Festival 2017 Hari Kedua]

Selain "Setapak Sriwedari", "Kangen" dan "Senang", MALIQ & D'Essentials juga membawakan lagu The Groove yang berjudul "Katakan dengan Cinta" dengan gaya musik mereka.

Lalu The Groove kembali ke atas panggung, mereka menyatu dalam lantunan "Drama Romantika" disambung dengan "Bila".

Tidak usah ditanya bagaimana kondisi di bawah panggung saat itu. Para menonton tak segan mengangkat kedua tangan mereka dan bergoyang bak berada di atas lantai dansa.

Kini giliran The Groove mengambil alih panggung. Rieka Roeslan yang khas dengan turban di kepalanya meminta para penonton membuat lautan cahaya dengan telepon genggam.

[Baca juga: Di Panggung, The Groove dan MALIQ & DEssentials ibarat Kakak Beradik]

Reza sang vokalis pun tak mau ketinggalan, ia menerima tantangan Rieka untuk menari di atas panggung yang didukung dengan musik RnB.

"Bawalah Daku" merapatkan Rieka, Reza serta Rejos menampilkan gerakan tarian serempak yang semakin melarutkan suasana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X