Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Ingin Kenalkan Kota Bandung kepada Keluarga Emran

Kompas.com - 08/10/2017, 20:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella memilih menggelar resepsinya di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

"Kenapa aku pilih Bandung? Karena aku lahir di Bandung, aku mau ngenalin Kota Bandung ke keluarga suami," kata Bella saat menggelar jumpa pers di InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Untuk itu Bella memilih konsep outdoor di The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort, yang terletak di atas tebing. Dari tempat itu, para tamu bisa menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian.

"Konsepnya aku lebih santai yang sekarang. Temanya rustic, aku milih outdoor pilih di sini biar viewnya kelihatan," ujarnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya]

Untuk resepsi pernikahannya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka.

"(Undangan) 300 orang, insya Allah datang semua," ucapnya.

[Baca juga: Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman]

Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada akad nikah yang digelar secara tertutup itu, Emran menyerahkan mas kawin berupa uang tunai sebesar 300 ringgit Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com