Bella Ingin Kenalkan Kota Bandung kepada Keluarga Emran

Kompas.com - 08/10/2017, 20:24 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella memilih menggelar resepsinya di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

"Kenapa aku pilih Bandung? Karena aku lahir di Bandung, aku mau ngenalin Kota Bandung ke keluarga suami," kata Bella saat menggelar jumpa pers di InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Untuk itu Bella memilih konsep outdoor di The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort, yang terletak di atas tebing. Dari tempat itu, para tamu bisa menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian.

"Konsepnya aku lebih santai yang sekarang. Temanya rustic, aku milih outdoor pilih di sini biar viewnya kelihatan," ujarnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya]

Untuk resepsi pernikahannya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka.

"(Undangan) 300 orang, insya Allah datang semua," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman]

Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada akad nikah yang digelar secara tertutup itu, Emran menyerahkan mas kawin berupa uang tunai sebesar 300 ringgit Malaysia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.