Laudya Cynthia Bella: Senang Punya Suami, terus Langsung Dapat Anak

Kompas.com - 08/10/2017, 21:06 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengatakan perbedaan kultur dengan sang suami, Engku Emran, yang berasal dari Malaysia, bukan merupakan masalah.

"Alhamdulillah semua, yang penting seiman, walau beda kultur tapi tujuan sama," ungkap Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Menurut Bella, dia dan Emran memiliki tujuan dan niat yang sama. "Niat sama, niat kami ibadah," ujar perempuan 29 tahun itu.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan itu bersyukur menikah dengan Engku Emran, yang dinilainya sebagai pria bertanggung jawab.

"(Bersyukur) punya suami yang beriman, yang cinta sama Allah. Punya suami terus bisa langsung punya anak, langsung gede. Jadi kayak bonus aja," tutur Bella.

[Baca juga: Mantan Istri Ucapkan Selamat untuk Engku Emran dan Laudya]

Dari pernikahan sebelumnya, Engku Emran memiliki seorang anak perempuan bernama Aleesya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Bella Ingin Kenalkan Kota Bandung kepada Keluarga Emran]

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 lalu. Di ibu kota Malaysia itu, pasangan tersebut hanya menggelar akad nikah.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Bandung pada Minggu (8/10/2017).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X