Armand Maulana Siap Di-bully Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Kompas.com - 09/10/2017, 18:49 WIB
Armand Maulana diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANArmand Maulana diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis GIGI, Armand Maulana, mengaku sudah siap menerima kritik para netizen saat menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9.

"Kami siap-siap di-bully sama netizen. Karena kan kalau ngeluarin (peserta) kan...," kata Armand saat memberikan keterangan pers di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Armand menjadi juri Indonesian Idol musim ke-9 bersama Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Ari Lasso. Mereka akan mengaudisi penyanyi berbakat di 18 kota di Indonesia secara bergantian.

Armand mengatakan sejak musim pertama hingga yang terakhir, yakni ke-8, Indonesian Idol termasuk ajang pencarian bakat penyanyi yang sukses. Mereka siap menanggung beban berat menjadi juri Indonesian Idol.

[Baca juga: Ini Dia Lima Juri Indonesian Idol 2017]

"Mudah-mudahan intuisi para juri ini bisa dapetin the next Rinni Wulandari, Gisella Anastasia, Citra Scholastika, dan lainnya. Mudah-mudahan lebih bagus ya," harap Armand.

Sedangkan Ari mengungkapkan bahwa di luar itu ada poin penting yang dianutnya. Menurut dia, ajang itu merupakan pertaruhan karier seseorang yang berada di tangan dewan juri.

[Baca juga: Maia Estianty: Saya Heran Mengapa Sering Diminta Jadi Juri Galak]

"Ini tugas dan tanggung jawab berat karena menyangkut cita-cita seseorang. Saya akan bekerja seobjektif mungkin. Jadi saya mau bekerja sama, jadi tidak sekadar berkomentar. Mudah-mudahan saya, kami tidak memberikan komentar yang salah," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X