Neona, Anak ke-3 Nola Be3 Kenalkan "Ada Deh"

Kompas.com - 09/10/2017, 19:29 WIB
Neona Trinity Optima ProductionNeona
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran lagu anak-anak di industri musik nasional perlahan-lahan kembali lagi. Kondisi ini menginspirasi beberapa penyanyi cilik untuk tampil di tengah masyarakat.

Sukses dengan album Langit yang Sama milik penyanyi cilik Naura, kini label rekaman Trinity Optima Production optimistis dengan peluang adik Naura, Anodya Shula Neona Ayu untuk meramaikan pentas musik lagu anak.

Anak ketiga dari penyanyi Riafinola Ifani Sari dan Baldy ini memiliki karakter yang berbeda dengan Naura. Di usianya yang sangat belia, Neona sudah berani tampil di hadapan publik.

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget di mana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, lihat video di YouTube dan dia olah sendiri," ungkap Nola dalam siaran pers Senin (9/10/2017).

[Baca: Naura Akan Gelar Konser Dongeng 2 di Bandung]

"Dan aku menarinya yang gaya banget gitu loh, powerful gitu," timpal Neona.

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, Neona diklaim sudah gemar menyanyi sejak berusia 1,5 tahun.

"Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," kata Neona.

Sebelumnya, Neona pernah mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser musikal tunggal Naura, "Dongeng" pada 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

[Baca: Nola "Be3" Biarkan Naura Baca Komentar Negatif di Sosial Media]

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X