Joko Anwar Ikut Casting Dua Kali untuk "My Generation" - Kompas.com

Joko Anwar Ikut Casting Dua Kali untuk "My Generation"

Kompas.com - 10/10/2017, 19:31 WIB
Joko Anwar saat diwawancara setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).KOMPAS.com/ Ira Gita Sembiring Joko Anwar saat diwawancara setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar menjadi salah satu pemeran dalam film My Generation garapan sutradara Upi.

Bahkan Joko harus melewati dua kali casting demi mendapatkan peran seorang ayah dalam film itu.

"Upi film maker favorit saya, dan saya casting dua kali. Baru setelah reading bagus banget," kata Joko peluncuran offical trailer dan poster film My Generation di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Upi membenarkan perkataan Joko, bahkan ia juga menyebutkan bahwa Jokolah yang memintanya untuk melibatkan Joko dalam film produksi IFI Sinema itu.

"Dia yang minta-minta. Saya casting dia dua kali. Ketika di-casting memang Joko tuh pas banget," ujar Upi.

[Baca juga: Upi Riset Sosial Media Selama 2 Tahun untuk My Generation ]

Joko menuturkan, My Generation merupakan film yang menjembatani lintas generasi, karena mengisahkan pola hubungan orangtua dengan anak. Bahkan, ia pun sempat menitikan airmata saat menontonnya.

"Bukan hanya sebagai film yang menghibur, tapi sangat penting untuk generasi sekarang dan sebelumnya. Jadi bisa jembatan antar generasi," tutur sutradara film Pengabdi Setan itu.

"Saya sudah nonton filmnya duluan dan saya bilang awesome, saya nangis," lanjut Joko.

Selain Joko, Upi mengandeng empat artis pendatang baru yakni, Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Luthesa. Selain itu deretan artis papan atas seperti Surya Saputra, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Indah Kalalo serta Aida Nurmala.

My Generation dijadwalkan tayang pada 9 November 2017 mendatang.

[Baca juga: Joko Anwar: Bikin Film Remake Agak Susah


EditorBestari Kumala Dewi


Close Ads X