Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach: Saya Tidak Pernah Menyesal Menikah dengan Zack

Kompas.com - 11/10/2017, 14:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

KOMPAS.com- Artis peran Nafa Urbach mengatakan, dirinya tidak pernah menyesal menikah dengan suaminya, Zack Lee, dalam Insta story akun Instagramnya.

"Saya tidak pernah menyesal menikah dengan Zack (emoji tersenyum), saya bersyukur dan tetap menghormari beliau," tulis Nafa.

Nafa menuturkan, meski saat ini kondisi rumah tangga mereka diambang perpisahan, Zack memiliki peran besar dalam kehidupan Nafa.

"So yang bilang saya menyesal itu tidak pernah terlintas dalam hati dan pikiran saya, bagaimanapun keadaan kami saat ini, dia begitu mempunyai peran yang besar dalam hidup saya," sambungnya.

[Baca juga: Gugat Cerai Suami, Nafa Urbach Minta Maaf]

Diketahui Nafa telah menggugat cerai Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September 2017.

Sidang perdana perceraian mereka digelar, Senin (2/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanpa dihadiri Zack Lee.

Kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin mengatakan, baik Nafa maupun Zack Lee sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik, lantaran sudah tidak adanya kecocokan diantara mereka.

"Lebih kepada ketidak adanya kecocokan lagi, dan mereka emang udah sepakat jadi saya udah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee nya," ucap Sandy saat dihubungi wartawan, Selasa (19/9/2017).

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

[Baca juga: Nafa Urbach: Saya Butuh Banyak Waktu untuk Sendiri ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com