Kakek Meninggal, Rizky Febian Terpukul

Kompas.com - 11/10/2017, 17:15 WIB
Solois Rizky Febian saat ditemui di kediaman almarhum kakeknya,Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Jawa Barat.  KOMPAS.com/DENDI RAMDHANISolois Rizky Febian saat ditemui di kediaman almarhum kakeknya,Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Jawa Barat.
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian mengatakan ia sangat terpukul dengan meninggalnya sang kakek, Dodo Mulyana.

Dodo yang merupakan ayah dari komedian Sule itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/10/2017) pagi di kediamannya, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Jawa Barat.

"Ikki (Rizky) deket banget sama Abah karena dari kecil dari SD bahkan diurus sama Emak dan Abah," kata Rizky di rumah duka, Gang Alpakah, Jalan Kamarung, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/10/2017).

Pemuda yang akrab disapa Ikki itu tidak bisa menutupi kesedihan saat melihat jenazah kakeknya dikafani di ruang tengah. Rizky menuturkan, kabar duka itu baru ia terima Rabu subuh.

[Baca juga: Sebelum Meninggal, Ayah Sule Bercanda Minta Mobil Putih]

"Pas mendapat kabar duka seperti ini kaget karena tadi kan baru kelar kerja, baru pulang kerja. Subuh pagi-pagi dibangunin dapat kabar seperti itu karena memang sebelumnya Abah sudah sakit," kata Rizky.

[Baca juga: Sule: Saya Bisa Melawak karena Ilmu Dari Abah]

Di mata Rizky, kakeknya sangat mirip dengan ayahnya yang sama-sama punya sifat humoris.  Kakeknya sangat kuat dalam urusan pendidikan agama.

"Agamanya juga kuat banget, ditambah Abah ini orangnya humoris, sama lah sama Ayah, luar biasa," ujar Rizki dengan mata sembab.

[Baca juga: Sosok Abah Dodo di Mata Sule ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X