Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue

Kompas.com - 11/10/2017, 18:28 WIB
Agnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya. Instagram/Anne AvantieAgnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menuai pujian dari Vogue perihal gaya busananya dalam sebuah artikel pada Oktober 2016 lalu, kini penyanyi Agnez Mo kembali jadi bahan pemberitaan majalah mode ternama dunia itu.

Kali ini, Vogue mengulas tentang penampilan Agnez dalam video klip "Long as I Get Paid". Artikel itu berjudul "Is America Ready for Agnez Mo?" dan dibagikan Agnez dalam akun Instagram-nya.

"Thanks Vogue for this beautiful article @voguemagazine @voguerunway #AGNEZMO #X #AGNEZxMO Check out the whole story on https://www.vogue.com/article/agnez-mo-pop-star-fashion-dream-team-release-x," tulisnya seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (11/10/2017).

"Biiiig love to my amazing glam team @monicarosestyle @mylahmorales @larryjarahsims for our friendship and our crazy vision," sambung Agnez.


Dalam artikel yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu disebutkan bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video "Long as I Get Paid".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu, dilansir dari vogue.com.

[Baca juga: Video Klip Long As I Get Paid Raup 7 Juta Viewers, Agnez Mo Tersanjung ]

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan "fashion" dan menyebut gaya pelantun "Coke Bottle" itu selalu berbeda.

Dalam vdieo klip terbarunya Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

[Baca juga: Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru ]

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Vogue.

[Baca juga: Agnez Mo Tanggapi Kontroversi Konsep Video Klip Long As I Get Paid]

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.