Putri Marino Lawan Rasa Takut demi "Posesif"

Kompas.com - 13/10/2017, 13:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Putri Marino (24) menjajal dunia akting. Namun, awalnya ia sempat merasa tak percaya diri karena dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Posesif.

"Dari awal dua bulan, cukup panjang. Aku sempat enggak percaya diri di depan kamera, mengungkapkan emosi di depan kamera. Lama-lama, karena mereka sangat suportif, jadi aku kayak bisa saja," katanya saat ditemui di pemutaran film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Ini menjadi pengalaman baru untuk Putri. Sebelumnya dia sempat mempertanyakan kemampuan dirinya.

[Baca: Jurus Adipati Dolken Dekati Lawan Mainnya dalam Film "Posesif"]

"Awalnya sempat mikir, 'Haduh kayaknya ini bukan gue deh'. Tapi, kan akhirnya aku mikir, enggak bisa kayak gini. Harus mencoba. Setelah melewati proses itu, aku kayak, 'Untung aku enggak menyerah waktu itu',"ujarnya.

Karena tekad yang kuat, Putri berhasil membawakan sosok Lala yang dikisahkan sebagai seorang atlet loncat indah.

[Baca: Belum Tayang di Bioskop, Film Posesif Masuk Nominasi FFI 2017]

"Cukup challenging sih, harus mendalami karakter sebagai atlet, yang mana aku bukan seorang atlet. Untungnya bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.

Film Posesif berkisah tentang percintaan antara Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino). Keduanya menjalin kasih saat duduk di bangku SMA. Namun kisah mereka rupanya begitu kompleks. Terlebih setelah Yudhis menunjukkan sifat posesifnya yang membuat Lala sesak. 

Film karya sutradara Edwin ini akan mulai naik layar pada 26 Oktober 2017 mendatang.

[Baca: "Posesif", Drama Cinta Remaja yang Digarap Serius]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.