Thor Tak Lagi Menjadi Anggota Avengers yang Terkuat

Kompas.com - 13/10/2017, 16:29 WIB
Adegan dalam film Thor: Ragnarok yang menampilkan Thor berbincang dengan Hulk Marvel StudiosAdegan dalam film Thor: Ragnarok yang menampilkan Thor berbincang dengan Hulk
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - The Avengers diketahui sebagai organisasi berkumpulnya pahlawan super pelindung bumi. Namun, siapakah yang terkuat di antara para jagoan super itu?

Dalam potongan adegan film Thor: Ragnarok yang diputar di televisi, kita bakal mengetahui siapa anggota Avengers yang terkuat.

Hal tersebut bisa dilihat dalam klip yang diunggah Marvel Studios melalui Twitter resmi mereka pada Kamis (12/10/2017) kemarin yang menampilkan adegan Thor ( Chris Hemsworth) tengah berusaha menghidupkan mesin pesawat ruang angkasa dengan pengendali suara.

Pangeran Asgardian itu mencoba segala cara agar pesawat ruang angkasa itu bisa dihidupkan. Kata sandi "Thor", "God of Thunder", "Prince of Asgard", hingga "Strongest Avenger" sudah ia ucapkan, tetapi hasilnya tetap saja nihil.

[Baaca: Di "Thor: Ragnarok", Hulk Akhirnya Bicara]

Tak lama kemudian Bruce Banner ( Mark Ruffalo) masuk, dia ikut mencoba sebelum akhirnya sistem komputer dalam pesawat ruang angkasa itu menyapa dengan kalimat, "selamat datang, Avenger terkuat".

Thor sedikit bingung karena pesawat tersebut tidak memilihnya sebagai Avenger terkuat. Padahal, sudah menjadi rahasia umum bahwa Thor adalah Dewa Petir.

Rasanya cukup beralasan apabila Thor tak lagi dianggap sebagai Avengers terkuat apabila kita melihat pertarungan sang Pangeran Asgard melawan Hulk di Sakaar dalam Thor: Ragnarok.

Penilaian ini semakin diperkuat dengan hilangnya separuh kekuatan Thor akibat pusaka palu Mjolnir telah hancur berkeping-keping.

Di sisi lain, klip ini tentu saja menyisakan banyak pertanyaan seperti bagaimana pesawat itu mengetahui siapa anggota Avengers terkuat, dan bagaimana bisa rekaman suara Banner tersimpan dalam komputer yang ada di pesawat itu?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X