Mark Ruffalo Usulkan Cara Agar Film Solo Hulk Bisa Dibuat Lagi

Kompas.com - 16/10/2017, 18:08 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

SYDNEY, KOMPAS.com -- Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, mengatakan dengan sangat yakin bahwa film solo untuk Hulk tak akan pernah dibuat lagi. 

"Saya ingin sekali (ada film untuk Hulk), tapi itu tak akan terjadi," katanya dalam wawancara grup yang diikuti kompas.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Menurut Ruffalo, salah satu penyebab utamanya adalah soal pemegang hak terhadap film solo Hulk.

"Karena Universal Pictures punya hak ciptanya. Sementara, Marvel dan Universal Pictures seperti diketahui tak bekerja sama. Itu bukan salah Marvel atau Universal hehehe," ucap Ruffalo.

[Baca juga: Mark Ruffalo Was-was Dipecat dari Hulk karena Siarkan Thor: Ragnarok ]

Ia lalu mengatakan, kemungkinan ada cara lain agar Hulk punya filmnya sendiri suatu saat. Bagaimana caranya?

"Kevin Feige (bos Marvel Studio), dia bertanya 'jika kau ingin membuat standalone Hulk movie, bagaimana caranya?' Lalu saya bilang, begini begini," katanya.

"Dia bilang, 'oke, ayo kita lakukan dalam Avengers 3 dan Avengers 4. Jadi seseorang suatu saat akan memotong semua adegan Hulk (dalam film-film Avengers) dan menyambungnya, hahaha," sambung Ruffalo.

Pada 2003 lalu, Universal Studios memproduksi film berjudul Hulk arahan sutradara Ang Lee yang dibintangi oleh aktor Eric Bana.

Lima tahun kemudian, kisah si pahlawan hijau itu kembali diangkat ke layar lebar dengan pemeran yang berbeda. Edward Norton sebagai Hulk dan Louis Leterrier duduk di kursi sutradara.

[Baca juga: Di Thor: Ragnarok, Hulk Akhirnya Bicara]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.