Mark Ruffalo Pernah Membuat Teman Sekolah Putrinya Berlari Ketakutan

Kompas.com - 17/10/2017, 14:34 WIB
Aktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017). Disney/Marvel StudiosAktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

SYDNEY, KOMPAS.com -- Karakter Hulk sudah sangat melekat pada aktor asal Amerika Serikat, Mark Ruffalo. Sampai-sampai ia tak sengaja pernah membuat teman sekolah putrinya berlari ketakutan.

Saat ditemui dalam wawancara grup film Thor: Ragnarok yang diikuti oleh kompas.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017), Ruffalo berbagi pengalamannya itu.

"Ketika saya mengantar anakku yang berusia enam tahun ke sekolah, saya datang ke sekolah dan seorang anak laki-laki melihatku dan dia bilang 'kau Hulk'. Saya bilang, 'tidak saya bukan Hulk'," ujarnya.

Ruffalo kemudian menjelaskan bahwa ia hanya berakting dan Hulk cuma sebuah karakter fiksi yang ia mainkan dalam film, tak nyata.

[Baca juga: Anak Lelaki Ini Dapat Hadiah dari Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo ]

Namun anak lelaki itu tak percaya dan bersikeras lalu meminta Ruffalo berubah menjadi Hulk.

"Dia bilang 'Tidak, tidak, kau Hulk. Berubah jadi Hulk'. Saya bilang 'saya tak bisa berubah jadi Hulk'," kata Ruffalo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi saya errrgggh dan dia langsung teriak 'tidak, tidak!'. Dia langsung lari dan melompat ke meja hahaha. Itu jahat sih tapi lucu hehehe," sambungnya sambil tertawa.

Ruffalo mengatakan, itu adalah pengalaman pertamanya membuat anak-anak merasa takut.

"Anak-anak kecil sangat takut padaku. Saya tak pernah ditakuti anak-anak selama hidupku. Tapi sekarang, ketika aku muncul, mereka seperti ini (memasang ekspresi ketakutan)," katanya lagi-lagi mengundang gelak tawa.

[Baca juga: Mark Ruffalo: Hulk Itu seperti Anak Umur Enam Tahun]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.