Mark Ruffalo: Hulk Itu seperti Anak Umur Enam Tahun

Kompas.com - 17/10/2017, 12:10 WIB
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com -- Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, berpendapat di balik tubuh raksasa nan kekar serta perangai kasarnya, Hulk sebenarnya seperti anak kecil.

"Saya melihat Hulk seperti anak umur enam tahun, dia mengingatkanku pada anakku yang berusia enam tahun," kata Ruffalo dalam wawancara grup film Thor: Ragnarok yang diikuti oleh kompas.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Hulk, menurut dia, berkepribadian polos dan kalimat-kalimatnya sangat sederhana. Si pahlawan hijau itu juga selalu reaktif sekaligus emosional, layaknya anak-anak.

"Lucu, menawan, tetapi bisa menakutkan. Ya, saya melihatnya sebagai anak kecil. Begitulah saya melakukan pendekatan terhadap karakter Hulk," ujar Ruffalo.

Ia juga beranggapan bahwa banyak anak-anak menyukai Hulk karena itu. Walaupun Hulk tampak menakutkan, anak-anak seperti melihat diri mereka sendiri.

[Baca juga: Mark Ruffalo Tertarik Main Film Bollywood ]

"Saya pikir salah satu alasan anak-anak suka Hulk karena mereka punya a little Hulk dalam diri mereka. Di satu sisi mereka relate to the world, satu sisi mereka memukul dan segala macam," ucap Ruffalo.

"Ketika saya bilang 'berhenti!', tapi anak saya akan 'aaarrrgh' (semakin berteriak mengacau), hahaha," sambungnya sambil berekspresi dan membuat awak media yang hadir tertawa.

[Baca juga:Karena Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo Dilarang Berselancar ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.