Syahrini Berduka untuk Choirul Huda

Kompas.com - 17/10/2017, 16:51 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini mengungkapkan rasa duka lewat media sosial atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017).

Huda mengalami insiden benturan dengan seorang rekan setimnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Semen Padang.

"Turut berduka cita atas pemain Persela Lamongan almarhum Choirul Huda. Semoga amal ibadahnya diterima Allah," ujar Syahrini dalam tayangan video singkat pada akun Instagram keduanya, @theprincessyahrini, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Selasa (17/10/2017).

Ia kemudian menundukkan kepala melafalkan surah Al Fatihah untuk Huda sambil mengajak orang-orang yang menonton videonya untuk ikut mengirim doa.

"Mari pemirsa kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing. Berdoa mulai," ujarnya.

[Baca juga: Syahrini Ajarkan Bahasa Manja kepada Paris Hilton]

Pelantun "Sesuatu" ini juga berharap peristiwa tersebut tak terjadi lagi dalam dunia persepakbolaan Indonesia.

"Semoga accident ini tidak terjadi kembali kepada pemain pemain sepakbola Indonesia. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan," kata Syahrini.

"Turut berduka cita untuk keluarga yang sedalam-dalamnnya semoga diberikan ketabahan dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Huda sempat dilarikan ke rumah sakit dengan alat bantu pernapasan dan tabung oksigen, tetapi segala upaya sudah terlambat.

Hari yang sama, Huda dimakamkan di kompleks makam Pagerwojo, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Basuki Rahmat, Lamongan, Jawa Timur.

Kepergian Huda mendapat perhatian dari dunia internasional. Termasuk kiper utama Barcelona dan Arsenal, Marc-Andre Ter Stegen dan Petr Cech. Serta gelandang Manchester United, Paul Pogba.

[Baca juga: Syahrini Ungkap Bentuk Kerjasamanya dengan First Travel]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.