Putri Marino Ogah Komentari soal Polemik Film Posesif

Kompas.com - 19/10/2017, 13:21 WIB
Putri Marino dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPutri Marino dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang utama film Posesif, Putri Marino, enggan menanggapi polemik masuknya Posesif dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Sebagai informasi, film arahan sutradara Edwin itu baru akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 26 Oktober 2017 mendatang. Sementara, salah satu syarat sebuah film bisa masuk seleksi FFI tahun adalah film tersebut sudah tayang dari dari Oktober 2016 hingga September 2017.

[Baca: Belum Tayang di Bioskop, Film Posesif Masuk Nominasi FFI 2017]

"Bukan tempat aku buat menjawab pertanyaan itu sih sebenarnya. Kalau nanya polemik kenapa Posesif masuk FFI 10 nominasi padahal belum tayang, itu bukan kapasitas aku untuk menjawab," ujarnya dalam wawancara di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Artis peran pendatang baru ini mengatakan, ia hanya bisa berkomentar tentang menjadi nomine untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI karena itu menyangkut pribadinya.

[Baca: Posesif, Drama Cinta Remaja yang Digarap Serius]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sih melihat itu sebagai kayak aku masuk nominasi itu udah seneng. Jadi kalau nanya tentang polemik yang muncul gara-gara Posesif masuk nominasi tapi belum tayang itu bisa langsung ke produser sih sebenarnya," kata Putri.

Lawan main aktor Adipati Dolken dalam film Posesif ini menegaskan bukannya ia tak peduli atau terkesan tak mau tau, ia hanya berusaha menempatkan diri sesuai porsi.

"Enggak tutup kuping juga sih sebenarnya. Cuma kayak seneng aja aku masuk nominasi, udah seneng banget. Jadi kayak kalau yang lain-lain silakan tanya ke produser sih he-he-he," ujar Putri.

Sebelumnya, ditemui usai pengumuman daftar nominasi FFI di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam, Ketua Penjurian FFI 2017 sutradara Riri Riza pun menjelaskan alasannya. Ternyata film Posesif sudah pernah diputar pada akhir September lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.