Bos Marvel Studios Jamin Akan Ada Kelanjutan Cerita "Doctor Strange"

Kompas.com - 19/10/2017, 22:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Avengers 4 bisa saja menjadi akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, hal ini tidak lantas membuat Marvel selesai dengan proyek-proyek film yang mengangkat cerita superhero dari semesta MCU.

Pasalnya, Pemimpin Marvel Studios Kevin Fiege pernah membocorkan bahwa masih banyak cerita MCU yang bisa diangkat ke layar lebar.

Seperti ketika dalam wawancara dengan Collider, Feige mengisyaratkan akan ada salah satu cerita yang ingin digarap Marvel di masa yang akan datang, di antaranya adalah sekuel Doctor Strange yang sangat dinantikan.

"Pasti, kami senang sekali apabila bisa menceritakan Strange (dalam sebuah sekuel)," kata Feige.

Benedict Cumberbatch menghadiri Toronto International Film Festival di Toronto, Kanada, pada 10 September 2017.AFP PHOTO/GEOFF ROBINS Benedict Cumberbatch menghadiri Toronto International Film Festival di Toronto, Kanada, pada 10 September 2017.

Semenjak penampilan perdana Doctor Strange akhir tahun lalu, para penggemar sudah tak sabar untuk kembali menyaksikan kehebatan karakter dokter bedah syaraf yang diperankan Benedict Cumberbatch bisa tampil lagi dalam MCU. 

[Baca: Pencarian Peran Pelayat Beri Sinyal Kematian Anggota The Avengers]

Meski belum diketahui pasti kapan sekuel Doctor Strange akan digarap, agaknya kerinduan penggemar bakal sedikit terobati saat karakter yang dinanti muncul dalam Thor: Ragnarok pada bulan depan dan kembali beraksi dalam Avengers: Infinity War mendatang.

Yang jelas, Feige mengatakan bahwa fokus mereka untuk saat ini adalah merampungkan Avengers 4 yang akan dirilis 2019, sedangkan Doctor Strange dan superhero lainnya kemungkinan akan digarap setelah tahun 2020.

"Ya, tidak akan lama lagi," kata Feige.

"Fokus kami ada pada enam film berikutnya. Selesaikan tiga tahap pertama, merilis Avengers 4 sebelum secara terbuka memusatkan perhatian pada hal lain," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.