Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Penjahat di The Night Comes for Us, Revaldo Digembleng 3 Bulan

Kompas.com - 20/10/2017, 12:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revaldo (35) akan memainkan karakter seorang penjahat dalam film The Night Comes for Us karya sutradara Timo Tjahjanto.

"Perannya sebagai penjahat," ujar Revaldo ketika dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Revaldo mengaku bersemangat memainkan karakter penjahat merupakan pengalaman pertama baginya.

"Seru sih dan bebas. Jadi biasanya kalau jagoan, orang baik harus gimana-gimana. Kalau jadi penjahat kan bebas ngapain aja. Mau gimana aja? Ngebebasin banget," kata dia.

Selain berperan sebagai psikopat, ia juga dituntut bertarung. Untuk itu ia berlatih dengan Tim Uwais yang dikelola artis peran Iko Uwais. Di sana dia ditempa selama tiga bulan.

"Lumayan latihannya dijedot-jedotin," kata Revaldo lalu tertawa.

Menurut Revaldo, berlatih beladiri tidak asing baginya. Sebab sewaktu duduk dibangu sekolah, ia pernah ikut latihan beladiri.

[Baca juga: Apa Kabar Revaldo? Ini Ceritanya]

Film The Night Comes For Us mengisahkan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim) kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta setelah bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

Dia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka.

[Baca juga: Istri Batasi Penggunaan Uang agar Revaldo Tak Beli Narkoba Lagi]

Selain Revaldo, film yang mengangkat dunia gangster ini bakal dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Ada Iko Uwas, Julie Estelle, Zack Lee, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Shareefa Danish, Morgan Oey, dan Dimas Anggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com