Reza Rahadian Jatuh Hati kepada Hulk dalam Thor: Ragnarok

Kompas.com - 24/10/2017, 10:03 WIB
Reza Rahadian menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANReza Rahadian menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Reza Rahadian (30) mengaku jatuh hati menonton Hulk atau Bruce Banner dalam film Thor: Ragnarok.

Menurut Reza, Hulk, yang diperani oleh Mark Ruffalo dan tak pernah berceloteh dalam film-film superhero sebelumnya, kali ini berhasil mengocok perut Reza.

"Kalau Hulk mungkin jarang-jarang lihat bisa ngebanyol. Tapi, dalam film Thor: Ragnarok ini aku paling suka Si Hulk. Enggak ada di seri sebelumnya kan sisi Hulk yang seperti itu," kata Reza ketika menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

Baca juga: Jarang Ngobrol, Hulk dan Thor Akhirnya Dipasangkan di Thor: Ragnarok

Di lain sisi, Reza Rahadian mengaku tak begitu kaget dengan kualitas animasi Thor: Ragnarok, karena film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah tentu menghasilkan kemasan bagus dan menarik.

Jika harus menbandingkan, menurut Reza, mengenai efek visual, para sineas Indonesia juga tidak kalah dengan para sineas Hollywood, meski masih ada jarak teknologi.

Yang penting, menurut Reza Rahadian juga, para sineas Indonesia sudah mulai berani membuat film dengan efek visual.

Baca juga: Di Thor: Ragnarok, Hulk Akhirnya Bicara

Dari banyak film MCU, superhero mana yang Reza paling sukai?

"Dari banyak superhero, saya suka Spider-Man. Dia muda, kocak, bandel ya... Suka sama Spider-Man," kata dia yang mempunya beberapa koleksi si manusia laba-laba itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X