Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Jatuh Hati kepada Hulk dalam Thor: Ragnarok

Kompas.com - 24/10/2017, 10:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Reza Rahadian (30) mengaku jatuh hati menonton Hulk atau Bruce Banner dalam film Thor: Ragnarok.

Menurut Reza, Hulk, yang diperani oleh Mark Ruffalo dan tak pernah berceloteh dalam film-film superhero sebelumnya, kali ini berhasil mengocok perut Reza.

"Kalau Hulk mungkin jarang-jarang lihat bisa ngebanyol. Tapi, dalam film Thor: Ragnarok ini aku paling suka Si Hulk. Enggak ada di seri sebelumnya kan sisi Hulk yang seperti itu," kata Reza ketika menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

Baca juga: Jarang Ngobrol, Hulk dan Thor Akhirnya Dipasangkan di Thor: Ragnarok

Di lain sisi, Reza Rahadian mengaku tak begitu kaget dengan kualitas animasi Thor: Ragnarok, karena film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah tentu menghasilkan kemasan bagus dan menarik.

Jika harus menbandingkan, menurut Reza, mengenai efek visual, para sineas Indonesia juga tidak kalah dengan para sineas Hollywood, meski masih ada jarak teknologi.

Yang penting, menurut Reza Rahadian juga, para sineas Indonesia sudah mulai berani membuat film dengan efek visual.

Baca juga: Di Thor: Ragnarok, Hulk Akhirnya Bicara

Dari banyak film MCU, superhero mana yang Reza paling sukai?

"Dari banyak superhero, saya suka Spider-Man. Dia muda, kocak, bandel ya... Suka sama Spider-Man," kata dia yang mempunya beberapa koleksi si manusia laba-laba itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com