Jarang "Ngobrol", Hulk dan Thor Akhirnya Dipasangkan di Thor: Ragnarok

Kompas.com - 17/10/2017, 10:38 WIB
Aktor Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film keluaran Marvel Studios,Thor: Ragnarok, di Hoyt EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017). Disney/Marvel StudiosAktor Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film keluaran Marvel Studios,Thor: Ragnarok, di Hoyt EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com - Setelah film Thor: Ragnarok mengumumkan anggota Avengers lain yang terlibat, banyak yang bertanya-tanya mengapa Hulk ( Mark Ruffalo) yang terpilih mendampingi Thor ( Chris Hemsworth).

Pasalnya, dua pahlawan super itu tak begitu dekat dan bahkan hampir tak pernah berdialog dalam film-film Avengers, berbeda dengan Captain America dan Iron Man. Namun ternyata, itu jugalah alasan Hulk dan Thor dipasangkan.

"Kami belum pernah mengobrol di depan layar sebelumnya," kata Chris Hemsworth dalam wawancara grup yang diikuti wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

"Waktu pertama kali mulai mengerjakan film ini, kami berpikir ternyata kami tak punya banyak adegan bersama. Cuma kadang-kadang kami berdiri di satu lingkaran dalam film Avengers," lanjut dia.

Adegan dalam film Thor: Ragnarok yang menampilkan Thor berbincang dengan HulkMarvel Studios Adegan dalam film Thor: Ragnarok yang menampilkan Thor berbincang dengan Hulk

Hemsworth bercerita saat ia dan para bintang Avengers menggelar jumpa pers beberapa tahun lalu, ada yang bertanya tentang keterlibatan mereka dalam film solo Captain America berjudul Civil War.

Ada nama Scarlett Johansson dan karakter Marvel lain disebut-sebut, kecuali Thor dan Hulk

"Jadi saya tanya, 'Hey Mark, apakah kau terlibat film itu?' 'Tidak'. Lalu, saya tanya Kevin Feige (pimpinan Marvel Studios), 'Kevin apakah kami akan punya film bersama?' 'Aku tak tahu, mungkin'," ujar Hemsworth.

[Baca juga: Karena Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo Dilarang Berselancar]

Kemudian duet Thor dan Hulk benar-benar terjadi dalam Thor: Ragnarok. Hemsworth bilang ia dan Ruffalo mencoba berimprovisasi dan  menyegarkan karakter mereka masing-masing.

"Kami jarang satu adegan (di Avengers), tapi dalam film ini kita bisa lihat 'oh mereka berteman baik'," kata Hemsworth.

[Baca juga: Tantangan Terberat Mark Ruffalo Perankan Hulk dalam Thor: Ragnarok]

Ditemui terpisah, Ruffalo mengatakan bahwa ia dan Hemsworth sebenarnya sangat akrab di balik layar.

"Kami dalam jumpa pers, lalu Chris dan saya bilang ayo bikin film bersama, bakal sangat menyenangkan. Dan kami pikir ini akan seperti buddy cop movie. Tapi ketika Thor 3 datang, dia bilang 'hey, man, ayo lakukan ini bersamaku. Taika akan menyutradarainya, ayo bersenang-senang'," ujar Ruffalo.

[Baca juga:Mark Ruffalo Usulkan Cara Agar Film Solo Hulk Bisa Dibuat Lagi ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X