Dewi Sandra Menangis Terus Hingga Frustrasi

Kompas.com - 24/10/2017, 19:49 WIB
Dewi Sandra diwawancara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDewi Sandra diwawancara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra menceritakan adegan terberatnya saat berperan sebagai Sabina, seorang perempuan yang memiliki masa lalu yang kelam, dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Hal itu ia ceritakan saat diwawancarai setelah jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Scene yang di rumah sakit, scene tambahan bersama Nenek Katrina, Mbak Dewi Irawan dan sehari itu adalah scene nangis semua," kata Dewi.

Saat itu Dewi diminta untuk melakukan adegan menangis hingga membuatnya frustrasi.

"Jadi dari jam lima pagi sampai jam lima pagi lagi nangis itu buat aku enggak terlupakan karena buat aku susah sampai akhirnya aku frustrasi," tutur Dewi bercerita

"Air mata enggak keluar sampai akhirnya aku marah ke diri aku sendiri, sampai aku minta maaf ke semuanya, tapi ini proses," lanjutnya.

[Baca juga : Baca juga : Dewi Sandra Jadi Introvert untuk Ayat Ayat Cinta 2 ]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, hal tersebut membuat sang pelantun "Air Mata Surga" itu lebih menghargai hasil dari apa yang ia kerjakan.

"Segala sesuatu yang mudah pasti ya gitu aja kan, tapi sesuatu yang sulit akhirnya aku menghargai banget, oke emang harus sabar, enggak boleh nyerah itu buat aku enggak terlupakan," imbuhnya.

Selain Dewi Sandra, Ayat Ayat Cinta 2 juga dibintangi oleh seretan artis papan atas seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Arie Untung, Pandji Pragiwaksono dan lainnya.

Film yang disturadarai oleh Guntur Soehardjanto itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 mendatang.

[Baca juga : Tatjana Saphira Perankan Karakter Baru dalam Ayat Ayat Cinta 2]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X