Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Lega Putus dari Didi Mahardhika

Kompas.com - 24/10/2017, 20:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel merasa lega setelah putus dari anggota DPR RI, Didi Mahadhika. Ia menyampaikan itu dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Keputusan (putus) sih bikin aku lega pertama, terus aku lebih happy juga," ujar Vanessa yang mengenakan kemeja biru.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu juga yakin hidup Didi pun bakal lebih baik tanpa dirinya. 

"Jadi enggak ada yang perlu disedihin enggak ada yang perlu disesalin. Memang udah jalannya dan aku cuma ngejalanin aja," ujarnya.

"Segala sesuatu yang terjadi di hidup aku memang udah direncanain dari Atas. Jodoh, rezeki, maut, udah ada yang atur. Jadi aku enggak pernah tahu rencana dari Tuhan, aku cuma jalanin aja," sambung Vanessa.

Walaupun sudah menjalin cinta selama 3,5 tahun dengan Didi, Vanessa tak merasa semua itu sia-sia karena keputusannya berpisah.

[Baca juga : Terungkap Penyebab Vanessa Angel Tinggalkan Didi Mahardhika]

"Kalau dibilang 3,5 tahun merasa wasting sih ya enggaklah. Aku enggak munafik juga dia kan ada pernah di hidup, pastilah aku ada kepikirnya, ada sedihnya, ada pertimbangannya. Menurut aku ya ini jalan yang terbaik buat kami berdua," kata Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Ungkap Sosok Pria Bule dalam Akun Instagram-nya]

Sebelumnya, setelah tiga tahun lebih berpacaran, Vanessa dan Didi menggelar acara lamaran pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Baca juga : Ditanya soal Orang Ketiga, Begini Jawaban Vanessa Angel]

Namun beberapa hari lalu, mereka dikabarkan putus. Dihubungi via telepon, Didi mengakui retaknya jalinan asmaranya dengan Vanessa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com