Simak Video Vanessa Angel Buka Suara soal Putus dari Didi Mahardhika

Kompas.com - 24/10/2017, 21:48 WIB
Vanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jalinan cinta antara anggota DPR RI, Didi Mahardika, dan artis peran Vanessa Angel yang terjalin selama tiga tahun lebih kini kandas.

Setelah Didi mengakui retaknya hubungan mereka, giliran Vanessa yang buka suara saat ditemui usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) sore.

"(Pernikahan) enggak (dibatalkan). Aku yang meninggalkan dia kok," ucapnya sambil berusaha menghindari awak media.

Tanpa mau berhenti sejenak, Vanessa terus melangkahkan kakinya didampingi seorang petugas keamanan. Sambil berjalan, ia mengatakan bahwa suatu saat nanti bakal memberi penjelasan tentang penyebab putusnya jalinan cintanya dengan Didi.

"Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab. Makasih ya," ujar Vanessa lalu masuk ke dalam mobilnya yang terparkir di halaman studio.

[Baca juga : Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika]


Sebelumnya, Didi mengakui bahwa hubungannya dengan Vanessa sudah putus sebulan lalu. Namun ia masih merahasiakan alasan mereka memutuskan berpisah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Iya (putus), sudah agak lama kok. Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya.

Pada 2016 lalu, Vanessa dan Didi menggelar acara lamaran. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga : Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Bantah Ada Campur Tangan Rachmawati Soekarnoputri ]

Simak videonya di sini:



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X