Video Pengakuan Verrell Bramasta tentang Video dengan Nadine Waworuntu

Kompas.com - 25/10/2017, 09:56 WIB
Verrel Bramasta didampingi orangtuanya menjelaskan perihal video ciumannya dengan Nadine Wawaoruntu di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVerrel Bramasta didampingi orangtuanya menjelaskan perihal video ciumannya dengan Nadine Wawaoruntu di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta akhirnya buka suara soal video ciumannya dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, yang menjadi viral.

Diapit oleh orangtuanya, Verrell memberikan penjelasan berkait video tersebut saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Verrell mengakui bahwa ia adalah pria dalam video tersebut. Ketika itu ia bersama Nadine serta teman-temannya tengah melakukan sebuah permainan.

Menurut pengakuan Verrell, video itu dibuat sekitar dua tahun lalu dan ia tak menyangka peristiwa tersebut direkam kemudian disebar sekarang.

Simak video pengakuan Verrel Bramasta:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.