Tatjana Saphira Bingung Jawab Momen Tak Terlupakan Bareng Gong Yoo

Kompas.com - 25/10/2017, 17:39 WIB
Tatjana Saphira saat menghadiri peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTatjana Saphira saat menghadiri peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira sejenak terlihat bingung menjawab apa momen yang paling tak bisa ia lupakan saat menjalani shooting iklan dengan Gong Yoo, aktor asal Korea Selatan.

"Hmmm yang mana ya," ujarnya dalam peluncuran sebuah produk ponsel di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

Akhirnya pemain film Sweet 20 ini tak bisa memberi jawaban pasti. Sebab, Tatjana merasa semua momen selama proses shooting bersama Gong Yoo, tak terlupakan.
 
"Sebenarnya buat aku, opportunity buat bisa berangkat ke sana (Korea) dan melakukan TVC (television commercial) dengan Gong Yoo, itu udah merupakan suatu kesempatan yang luar biasa banget," katanya.

[Baca juga : Tatjana Saphira Ceritakan Pengalamannya Shooting Bareng Gong Yoo]

"Dapat pengalaman kerja sama yang baru juga soalnya kan yang ngerjain TVC-nya tim dari Korea," sambung Tatjana.

Iklan yang dibintangi oleh Gong Yoo-Tatjana dirilis dua bulan lalu dan langsung mengundang kehebohan pecinta drama Korea. Pasalnya, Gong Yoo tengah naik daun karena drama serinya berjudul Goblin.

[Baca juga : Tatjana Saphira Ungkap Sosok Asli Gong Yoo]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.