Rizky Febian-Sheryl Sheinafia Ingin yang "Kidz Zaman Now"

Kompas.com - 26/10/2017, 15:44 WIB
Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian meluncurkan Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia dan Rizky Febian meluncurkan Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi muda Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia akan mengeluarkan singel duet berjudul "Sweet Talk" bersama klip videonya.

Rizky, yang ditemui di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017), menyebut bahwa video musik mereka mengambil konsep "kids zaman now".

"Semua dalam video clip-nya berkonsep media sosial. Karena 'kids zaman now' semua pakai media sosial," kata putra komedian Sule itu.

Senada dengan Rizky, Sheryl sang pencipta lagu "Sweet Talk" mengatakan, nuansa milenial dalam klip video mereka nanti bisa dilihat lewat bentuk visualnya yang vertikal, menyerupai layar telepon genggam.

Baca juga : Menanti Sweet Talk dari Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia

"Ini konsepnya very millenials. Very close to the millenials heart. Nanti bisa menikmati vertical video yang belum pernah ada di Indonesia," ujar Sheryl.

Ide video vertikal itu muncul saat ia berlibur ke Los Angeles, AS, beberapa bulan lalu.

"Selama sebulan di sana juga kesempatan untuk rekaman, iseng-iseng aku ingin buat konsep vertical video, soalnya belum ada kan vertical video concept," ujar Sheryl.

"Sweet Talk" yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati akan dirilis pada November 2017 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X