Christian Sugiono "Pensiun" Memainkan Perasaan Wanita

Kompas.com - 28/10/2017, 16:25 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugino alias Tian (36) mengatakan akan kembali terlibat dalam produksi layar lebar pada 2018. Sebelumnya ia vakum selama tiga tahun, lantaran fokus mengurus bisnis digitalnya.

"Next tahun depan akan ada project terbaru. Tapi, belum bisa dikasih tahu lagi," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alasan suami artis peran Titi Kamal itu mau terlibat, karena cerita dalam film itu membuatnya tertarik. Sebenarnya, menurut Tian, banyak tawaran film yang datang kepadanya.

"Ada tawaran script masuk, tapi pas dibawa enggak ada yang wah! Kalau yang ini sesuai dengan industri film Indonesia yang sedang ramai, kelihatan bagus saya bisa berpartisipasi juga," kata Tia yang akan menjalani proses shooting akhir tahun ini.

[Baca juga : Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak ]

Tian sedikit membocorkan karakternya. Menurut dia, karakternya kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya ia perankan. Kali ini, Tian sudah 'pensiun' sebagai lelaki yang mempermainkan perasaan para wanita.

"Ini berbeda. Kalau gue kan biasa jadi cowok ABG, tukang mainin cewek, yang begitu-begitu melulu lah. Sekarang sih enggak. Sekarang lebih dewasa dan sesuai umur," ujar dia.

[Baca juga : Christian Sugiono Sempat Rasakan Sulitnya Merekrut Karyawan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.