Upi Punya Target Bikin Film Bergenre Horor Tahun 2018

Kompas.com - 30/10/2017, 19:56 WIB
Sutradara Upi berpose saat ditemui setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). KOMPAS.com/ Ira Gita SembiringSutradara Upi berpose saat ditemui setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu target sutradara Upi di tahun 2018 mendatang ialah membuat film bergenre horor. Menurutnya, film horor adalah salah satu genre yang belum pernah dibuatnya.

"Ya belum pernah (membuat) film horor. Aku sih memang ada tawaran-tawaran untuk bikin film horor, tapi masih nanti, masih tahun depan," ujar Upi saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (30/10/2017).

Alasan Upi menerima tawaran membuat film horor pada 2018 lantaran ia tak mau terbawa suasana geliat film horor sepanjang 2017 ini. Meskipun, kata Upi, banyak tawaran dari para produser film.

"Cuma kalau sekarang lagi laku-lakunya, aku enggak mau ikutan juga. Nanti kalau sudah enggak terlalu ramai baru bikin film horor," ujarnya.

[Baca juga : Upi: My Generation, Film Remaja yang Kritis ]

Sejak kecil Upi menjadi penggemar film horor. Bukan film horor dalam negeri yang menjadi favoritnya, melainkan film buatan Asia.

"Film horor adalah genre favorit saya dari dulu. Banyak banget film horor Jepang dan Korea. Itu adalah favorit," ungkap Upi.

[Baca juga : Upi, dari My Stupid Boss ke Surat Kecil untuk Tuhan]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X