Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Vega: Di Dunia Ini yang Bisa Makan Masakan Aku Cuma Suamiku

Kompas.com - 31/10/2017, 10:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nadia Vega (29) mengatakan bahwa hanya suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy, yang bisa menyantap masakannya dan memberi pujian enak.

"Kayaknya di dunia ini yang bisa makan masakan aku cuma dia doang. Yang lain enggak ada yang mau he-he-he" kata Nadia saat berbincang dengan kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, baru-baru ini.

"Dia bilang 'Oh my God, this is so delicious' padahal enggak," sambungnya sambil tertawa.

Pasalnya, Nadia baru benar-benar belajar masak setelah menikah dengan Sultan pada 2015 lalu. Awalnya ia sering diajari sang ibunda, namun tak pernah berhasil.

Sampai sekarang, Nadia yang menetap di Singapura masih dibekali makanan atau bumbu-bumbu masakan oleh ibunya.

Baca juga : Nadia Vega Akan Luncurkan Produk Kecantikan di Australia

"Dulu mama sama papa masih di Bogor. Sekarang udah pindah semuanya ke Bali. Enggak ada yang bekelin lagi. Paling kalau aku ke Bali ada yang bekelin. Kebanyakan masak sendiri," kata Nadia.

Ia melanjutkan, sebenarnya tak repot memasak untuk suaminya yang seorang vegetarian. Cuma sang suami sering meminta dibuatkan gado-gado.

Beruntung Jorik selalu memuji masakan Nadia meski keahlian memasak sang istri masih rata-rata.

"Dia mah sering banget minta dibikin gado-gado he-he-he. Dia paling suka gado-gado. Tapi kalau suami kan untungnya dia enggak bisa masak terus makannya dulu cuma roti aja, jadi gampang," katanya.

"Aku masak apapun dia, 'Baby amazing. It taste so good' katanya. Padahal aku cuma rebus-rebus doang. Gado-gado kan rebus-rebus aja terus dikasih bumbu kacang," sambung Nadia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com