Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanin Dhiya Luncurkan Dua Singel Sekaligus

Kompas.com - 01/11/2017, 16:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ramai dengan video cover "Akad" milik grup musik Payung Teduh, kini solois muda Hanin Dhiya (16) meluncurkan dua singel terbaru, "Darling" dan "Kau Yang Sembunyi", dalam waktu yang bersamaan.

"Akhirnya sekarang baru ngerilis lagi dua single sekaligus di hari yang sama, terus di-upload-nya benar-benar di detik yang sama," kata Hanin kepada Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

"Tadinya aku lebih sreg sama 'Kau Yang Sembunyi', cuma pas didengerin 'Darling' juga enak, terus bingung, akhirnya rilis dua-duanya," sambungnya.

Penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star itu sebelumnya telah meluncurkan dua singel dengan judul "Yang Terbaik" dan singel daur ulang "Bintang Kehidupan".

Baca juga : Hanin Dhiya Pernah Tolak Lagu Akad Payung Teduh

Hanin mengatakan, dua lagu yang diluncurkannya memiliki cerita yang berkesinambungan.

"Sebenarnya ceritanya nyambung, kalau yang 'Darling' itu ceritain si cewek yang mulai dicuekin, cowoknya mulai dingin, enggak jelas tanpa alasan, kalau 'Kau Yang Sembunyi' tentang cewek yang sudah benar-benar ditinggalin sama cowoknya, tapi alasannya juga enggak jelas," kata Hanin.

Hanin memilih penyanyi Bastian Steel menjadi tokoh laki-laki dalam dua klip video singel terbarunya itu.

"Nah pemilihan Bastian kesepakatan aku sama label, karena memang Bastian juga satu manajemen sama Hanin, ya udah minta tolong Babas aja buat bikin video clip," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com