Digugat Cerai, Aldi Taher Pilih Fokus Sembuhkan Diri dari Kanker

Kompas.com - 02/11/2017, 17:21 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Aldi Taher resmi digugat cerai oleh sang istri Georgia Aisyah. Namun Aldi mengaku tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Ia memilih untuk tetap fokus terhadap proses penyembuhan penyakit kanker getah bening yang sempat dideritanya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker kedepan nya. Dan Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak. Terima kasih doa dan perhatiannya ya," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (2/11/2017).

Pasalnya meski telah dinyatakan sembuh, tapi Aldi masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Namun, Aldi menekankan bahwa hal ini bukanlah karena polemik dalam rumah tangganya

"Dokter menyarankan harus check up selama lima tahun ke depan, tapi enggak ada hubungannya sama rumah tangga ya. Georgia wanita mulia dan baik," ucapnya.

[Baca juga : Aldi Taher Digugat Cerai Istri ]

Sayangnya Aldi enggan membagi cerit,a apakah hingga kini dirinya dan Georgia masih tinggal bersama atau sudah benar-benar berpisah.

"Bismillah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Tanya ke Georgia aja ya," katanya.

[Baca juga : Aldi Taher Ungkapkan Penyebab Istrinya Menggugat Cerai]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.