Soal Gosip Vanessa Angel Hidup Mewah, Rachmawati Hanya Senyum

Kompas.com - 03/11/2017, 17:53 WIB
Rachmawati Soekarnoputri berpose seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRachmawati Soekarnoputri berpose seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rachmawati Soekarnoputri hanya tersenyum ketika ia diminta menanggapi gosip yang menyebutkan bahwa putranya, Didi Mahardhika, hanya dimanfaatkan materinya oleh artis peran Vanessa Angel.

Saat dijumpai seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017), Rachmawati enggan menanggapi secara pasti.

Dia lebih menekankan bahwa batalnya pernikahan Didi dengan Vanessa semata karena tak berjodoh.

"Kalau enggak jodoh ya sudah," kata dia sambil melempar senyum.

Baca juga : Kata Rachmawati soal Putusnya Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Sebelumnya Vanessa digunjingkan memiliki gaya hidup bebas dan mewah. Namun, Vanessa membantah apabila ada yang menilainya selalu bergantung pada materi yang dimiliki Didi selama tiga setengah tahun berpacaran.

"Aku enggak pernah nuntut apa-apa loh. Aku kerja aku cari uang sendiri. Aku punya uang sendiri. Aku enggak bergantung yang kayak cuma minta uang sama dia. Oh sorry banget, aku enggak kayak gitu. Jadi gaya hidup yang kayak gimana kalau boleh tahu ya? He-he-he," kata Vanessa di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa waktu lalu, baik Didi maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya Vanessa dan Didi menggelar acara lamara pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.